Grosir Jilbab Murah

Friday, October 26, 2012

Laku.com Situs Belanja Online Paling Favorit di Indonesia

Laku.comSitus belanja online kini tumbuh subur di Indonesia, hal ini seiring dengan peningkatan pengguna internet dan kesadaran masyarakat Indonesia yang mulai menaruh kepercayaan dengan pembelanjaan sistem online. Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap kita melakukan transaksi secara online pasti akan timbul pertanyaan jangan-jangan barang yang kita beli tidak akan dikirim, barang yang dibeli tidak sesuai dengan foto yang ditampilkan, atau kualitas barang tidak sesuai dengan yang pembeli harapkan? Hal tiu sangatlah wajar mengingat dalam proses transaksi belanja online kita tidak saling bertemu dan mengenal antara pembeli dan penjual. Namun keraguan-keraguan itu harus kita tinggalkan mulai dari sekarang, mengapa? Karena teah hadir satu situs belanja online paling favorit di Indonesia dengan nama Laku.com


Pertanyaan sekarang yang muncul adalah mengapa harus belanja di Laku.com? Padahal jauh sebelumnya sudah ada banyak situs belanja online lainnya yang lebih dulu launching. Jawabannya sangat sederhana, yaitu adanya unsur Trust (kepercayaan), Responsibility (tanggungjawab), dan Service Soul (jiwa melayani).

Unsur pertama yaitu Trust (kepercayaan) sangat diutamakan dalam menjalankan bisnis belanja online. Dan hal ini sangat dipahami dengan baik oleh jajaran manajemen Laku.com Sebagai bukti adalah adanya jaminan kualitas dan kesesuaian barang yang akan dikirim kepada pelanggan. Jadi kita tidak perlu khawatir akan membeli kucing dalam karung, karena jika barang yang kita beli tidak sesuai dengan kenyataanya maka Laku.com akan menggantinya 100% sebagai bentuk komitmen menbangun kepercayaan dengan para pembeli..

Responsibility (tanggungjawab) dari situs belanja Laku.com bisa kita rasakan saat pertama kali kita mengunjunginya. Silahkan klik link Laku.com untuk merasakan bentuk tanggungjawab tersebut. Dimana kita akan dilayani dengan sepenuh hati oleh para Customer Service yang ramah dan santun selama hampir setiap hari yaitu Senin-Jum’at dari pukul 08.30 – 24.00 dan Sabtu pukul 08.30 – 17.00. Ketika terjadi komplain dari pelanggan pun tetap dilayani dengan baik, dan senangnya hingga artikel ini ditulis belum tercatat satu komplain pun yang dilayangkan pelanggan kepada Laku.com

Service Soul / jiwa melayani yang diterapkan manajemen Laku.com memang layak kita acungi dua jempol. Dan yang terbaru, pelanggan dimanjakan dengan adanya gratis ongkos kirim selama pembelanjaan di Bulan Oktober ini. Gimana sobat... keren kan belanja di Laku.com?

Selain itu salah satu kelebihan situs belanja online laku.com jika dibandingkan dengan situs serupa adalah mengenai banyaknya jenis barang yang ditawarkan. Lihat saja mulai dari semua fashion model terbaru, lingerie, jam tangan, aksesoris, make up, tas, fancy dll semua ada dan dijual dengan harga yang relatif murah tapi tidak murahan.

Cara beli yang mudah dan kepedulian Laku.com yang memberi kesempatan bagi siapapun untuk menjadi Reseller juga membuat situs belanja online ini semakin mendapat hati dan kepercayaan dari pelanggannya. Untuk mengetahi keuntungan apa saja yang akan kita dapat jika menjadi reseller silahkan ikuti link reseller Laku.com ini.

Ada ungkapan Tak Kenal Maka Tak Sayang, jika kita belum pernah belanja maka tidak akan merasakan banyak keuntungan yang ditawarkan Laku.com Sebagai pertimbangan, saya akan berbagi pengalaman saat belanja di situs belanja online terfavorit di Indonesia Laku.com

Awalnya saya lihat-lihat barang yang dijual, kemudian memilih produk sesuai dengan kebutuhan dan budget saya. Setelah itu saya lakukan order sebagaimana yang disarankan laku.com di cara beli kemudian saya transfer uang sebesar yang tertera di chart belanja saya. Langkah terakhir adalah melakukan konfirmasi pembayaran kepada Customer Service dan saya tinggal menunggu barang belanjaan saya yang ternyata datang tepat waktu dan dalam kondisi yang baik sebagaimana harapan saya. Ini dia beberapa foto barang dari Laku.com yang pernah saya beli:

Aku beli jam tangan keren ini untuk Suamiku tercinta, hagranya murah modelnya gaul tentunya hanya di Laku.com

Kalau yang ini jam tangan anak model Angry Bird warna hitam untuk anak  tersayang yang bernama Abiem, thanks Laku.com

Eitch... ini lingerie khusus dewasa, aku mau buat kejutan untuk suamiku dengan memakai lingerie yang aku beli dari Laku.com

Coba tebak harganya berapa...? Penasaran kan... ya sudah buruan cek sendiri aja di Laku.com

Yang jelas saya sudah membuktikan keunggulan belanja online di situs Laku.com dan kini giliran anda? Jangan ragu dan bimbang silahkan browsing internet dan langsung menuju situs Laku.com Pilih produknya dan lakukan order... Saya sudah membuktikannya dan sekarang giliran anda sebagai bukti bagi orang-orang dekat yang ada disekitar anda. Selamat berlanja di Laku.com

1 comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget